Sunday, June 6, 2010

Ketika Hati Tak Terjaga Lagi

Astaghfirullah....
Sedikit waktuku lagi untuk merenung
Sampai tiba saat ini
Di saat tulisan ini mulai tertoreh
Di saat mata ini mulai terbuka
Di saat lidah mulai mengeja
Di saat hati mulai menerjemah
Di saat aku merasa lemah tanpaMu
Dan di saat ini

Wahai Pemilik Hati…..
Aku tidak tahu kapan hati ini mulai tak terjaga lagi
Hingga aku tak tahu pasti bagaimana rasanya
Ada kegundahan di sana
Ada kekhawatiran di sana
Ada harapan, ada cita.....tapi aku tahu, itu kosong
Karena aku sendiri tak dapat memastikannya

Wahai Pemilik Hati.......
Kini aku tak bisa menahan rasa yang sudah terlanjur ada
Bersihkan hatiku untukMu
Mudahkanlah usahaku untuk seperti itu
Aku rindu saat-saat sendiri dengan keyakinan kuatku akan cintaMu
Kegundahan dan kekhawatiran itu menggangu malam-malamku
Harapan dan cita-cita yang kosong itu menghabiskan hari-hariku
Sehingga aku kehilangan Engkau

Pemilik Hatiku......
Tambahkan rasa takut yang sempat hilang
Rasa takut akan azabmu yang sangat pedih
Rasa takut kehilangan cintaMu yang sebenar-benar cinta
Engkau yang berhak dan kuasa atas semua
Berikan aku tambahan rasa takut akan kuasaMu yang tak terduga
Bersihkanlah yang sudah membuat kotor
Lagi...mudahkanlah usahaku untuk seperti itu

Engkau Sang Pemilik Hati.....
Sungguh ketenangan ini datang hanya dengan cintaMu, hanya cintaMu
Dan aku tak mau kehilangan itu
Seperti yang mulai kurasakan sekarang
Bila itu kusebut cinta,
Cintaku tak akan mudah bila seperti ini
Cintaku tak akan mudah bila aku definitifkan
Cintaku tak akan mudah bila aku tak pandai menempatkannya
Cintaku tak akan mudah bila aku tak tahu harus kapan memulainya
Dan cintaku pasti tak akan mudah bila justru semakin membuat aku jauh dari Mu

Pemilik Hatiku.....
Tambahkan kekuatan untuk ku sabar menunggu rencanaMu
Rencana besar untuk ku yang menambah semakin besarnya cintaMu padaku
Engkau yang paling mencintaiku...
Yang pasti tahu siapa dan kapan yang terbaik untuk ku
Mudahkanlah aku untuk bisa selalu mengerti itu
Ambillah semua yang melalaikan aku dari Mu
Agar aku selalu dan hanya bergantung pada Mu
Berharap hanya pada Mu
Karna aku takut kehilangan kasih sayangMu
Dan lagi...azabMu sungguh sangatlah pedih

Untuk perasaan yang bila itu disebut cinta
Mengertilah....pemilik hatiku tak akan membiarkanmu berlama-lama menari di hatiku
Mengertilah.....aku tersiksa karena mu, tersiksa karena kehilangan cinta sejatiku
Tunggulah sampai pemilik hatiku mengijinkanmu menghiasi hidupku
Jangan sekarang....jangan sekarang
Karena sungguh tak pernah akan menjadi mudah untukku nanti
Dan mengertilah bahwa aku sangat takut itu

Engkau pemilik hatiku.....
Bersihkanlah kembali hatiku
Agar bisa kupasrahkan lagi semuanya hanya pada Mu
Bila sudah terlanjur banyak kotor dan rusak bahkan mati,
Sudilah Engkau menggantinya dengan hati yang baru
Hati yang selalu mengharap cintaMu dan hanya bergantung padaMu
Bukan yang lain..


http://m.cybermq.com

No comments:

Post a Comment